Temu Pelaku Usaha se-Kabupaten Trenggalek

Dalam rangka melahirkan UMKM serta memberdayakan pelaku usaha di Kabupaten Trenggalek - Jawa Timur, pada hari Jum'at tanggal 26 September 2014, LPPM PAMA Trenggalek bekerja sama dengan Bidang Perekonomian Setda Kabupaten Trenggalek menggelar acara Temu Pelaku usaha di Balai Benih Ikan Kabupaten Trenggalek. acara ini merupakan acara kesekian kalinya yang sudah diadakan LPPM PAMA.

LPPM PAMA mengundang 50 Pelaku usaha yang tersebar di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Trenggalek, jumlah ini tentunya belum bisa mewakili seluruh palaku usaha yang ada di Trenggalek, namun dengan diadakannya acara semacam ini kedepannya diharapkan bisa memberikan stimulus terhadap Pemerintah agar lebih peduli lagi dengan UMKM yang ada didaerahnya.

Temu Pelaku Usaha kali ini mengambil tema " Peningkatan Peran Serta KKMB (Konsultan Keuangan Mitra Bank) Dalam Fasilitasi Akses Permodalan Bagi Pelaku UMKM di Kabupaten Trenggalek". ini merupakan wujud kontribusi LPPM PAMA dalam memajukan UMKM di Kabupaten Trenggalek, dan juga peran aktif kami sebagai anggota dari KKMB/BDS-P.

Acara ini dihadiri oleh Dinas Koperindagtamben Kabupaten Trenggalek, Kepala Bank BPR Jatim Cabang Trenggalek yang juga sebagai narasumber, juga turut diundang Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Trenggalek namun dikarenakan ada jadwal kegiatan lain, beliau tidak bisa hadir dalam acara ini.

Mari bersama-sama kita berdayakan UMKM yang ada di Kabupaten Trenggalek agar NAIK KELAS dan siap menghadapi MEA 2015.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Temu Pelaku Usaha se-Kabupaten Trenggalek"

Post a Comment